Saturday, September 12, 2009

Rifant♥

Bonjour!! Ini janji cerita gue tentang Lanjutan Rifresh kemarin! Bismillah dulu ya sebelum baca ;);)

rifa: waktu gue msh kecil masih kelas 4 gitu kan rame bgt tuh lagi libur emang
rifa: jadi ngantri kan kalo mau naik prosotan terus gue bete bgt gitu kan hm gue cuma sendirian ini bego sih sab
emg gue gatau malu -.-
sabrina nadia: TERUS AHAHAH
rifa: jadi kan ada ban yang untuk 4 org,ada keluarga gitu ber 4
rifa: ada anak kecil kan ya itu lelet banget naik prosotannya
sabrina nadia: TERUS jgn blg lu naik?
rifa: akhirnya gue yg duduk di ban nya,anak kecilnya di atas bannya ngeluncur HAUIHGREIUREGHREIUGHRJEOIGJRE pas udh dibawah
rifa: satu keluarga bingung kenapa anak nya gue?
HAHAHAHA

sabrina nadia: HAHAHA JD ANAK KECIL NAIK BANNYA SYPE?
rifa: gatau ketinggalan aja di atas -_- sampe skrg gue gatau apakabare
sabrina nadia: HAHAAHAHAH STRES
rifa: HEEEEEEEEEHEHEHEH
rifa: emg gue tuh dari kecil udh pinter bgt gila -.-