Wednesday, September 16, 2009

ami autism

mlekum
wakaka nih knp mlekum soalnya gue mau nyritain tmn gue si super duper autism "ami mbip" haha gadeng ami bibir ami itu camilla sophi lahir di bksi tgl 3 feb 96(abis gua)ini anak sumprit autisnya yaallah mana telmi bgt buseett sbr deh ya mi yg mau tmnn sm elo wakaka.ga cm ami yg autis tp supirnya jg aka mas latief atau latip atau latifah atau latip mabrur wakaka anjir mas latif kocak bttt baik pula

suatu hari ami nyeritain gtt kan rmh dia di kp gt kan nah sdg banjir ami kan punya kolam ikan gt isinya koi2 pas banjir koi2nya sekarat{kasian amat}brhubung si latip penyayang binatang die ngeliat ikan koi yg udh glepek2 di tanah lngsung diambil and you know what?DIKASIH NAFAS BUATAN anjrit gue sih ngakak parah deh pas diceritain hahahaha astagfirullah dan ajaib bgt tuh ikan lgnsg happy dan nyebur lg ke kolam -___- ajaib mi supir lu.

nah cerita kedua haaa benci nih ada kucing2nye ami kan punya kucing tp kucingnya tuh kdg takut sm ami{yaiyalah mukanya ami mah ky alien cnda}gapernah dikasih mamam kali yee wkwkwk gatau dah naah wkt itu tuh dipanggil kan kucingnye ami tp ganyaut trnyta lagi nntn tv sama si latip hahahahaha ngakak bgt lo musti liat mukanya si latip entar dah kpn2 kalo ktemu gua fotoin skrg adanya foto si autis aka ami


cantik ky alien wkwkw gadeng ami cntik deh ceyiuss wkwkw tampol tampol
udh ah mau bobo najiyyys gadengg mau chat dulu sm si autism ami
slm frankyyy{ami nge fanss sm frnkyy dikira tukang ojek -_-}

ps:mau cht sm ami dijamin gila wkwkw gadeng nih msnnya camillaamii@wl.com