Saturday, September 26, 2009

long time no post

HELLOOOOO BLOGWALKER :)
(apasiii heboh heboh)

udh lama bgtt ga posting haha maklum gue mudik soalnya hee sebenernya bokap gue maunya gamudik cm tiba2 jadi mudik haha yaudh akhrnye mudik deh ke solo!!! sebenernya kampung gue tuh ga pas pas amat di solo ya deket2 situlah wakaka jd curhat pokoknya gue ritual seperti biasa maaf maafan terus gue tahun ini ga mengadakan open house soalnya embaku sudah mudik :( gue jd pembantu dadakan disuruh inilah ngepel nyapu sampe pegel2 kasian embaku bersih2 tuh capek parah deh yatuhan..

gue tuh mudik hari apa ya pokoknya habis sholat ied gt soalnya menghindari macet bokap gue males bgt kalo udh macet.sebelum mudik gue ke rumah nenek gue dl di daerah lippo cikarang gt sungkeman -_- silaturahmi MAKAN!!!!!soalnya dirumah gue ga masak huh laper bgt di rmh gue cm ada jco kemaren terus di panasin di microwave sm nyokap hayaah laper langsung mamam deh haha.

untung di rmh nenek gue tuh banyak makanan smpe kenyang abis itu kita pulang ke rumah soalnya blm packing hee abis itu packing istirahat2 ke indomaret beli cemilan abis itu caw ke jawa dijalan gue cuma TIDUR tb2 udh nyampe hahaha -__-" yaya dikampung gue itu sangat seru dan gue jd bolang abis itu jln2 kan gue ke jogja anjir di jogja mah orgnya gua kenal semua banyak temen2 gua ckck sumprit itutuh yaAllah kenal semua yaudh gue nunggu di mobil aja dl hehe.gue pulkam cm 3hr ckck gue jg males lama2 hahaha yaudh skrg gue udh di rumah kangen bangetaaaaaaaan dah ;p oiya semuanya


Selamat Lebaran 1430 H Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir&Batin

Sabrina Nadia