Wednesday, June 23, 2010

Today-23-June-2010

Hola twitter!!

Gue lg Semangat 45 untuk new Post hari ini. Jadi gini,tadi pagi tiba-tiba Bobby ribut banget bbm hp gue,ternyata dia ngajakin jalan ke FX krn emang dari kota (fyi hari selasa gue ke kota akhirnya hehe-_-)kita udh rencanain mau jalan sama yang lainnya. Tapi apa mau dikata,kmrn lupa bilang sama nyokap gue akhirnya gue di rumah aja.MIRIS.Tapi tiba-tiba ada yang bbm gue si *piip* (nama disamarkan) dia bilang mau ke rumah. Hore!!! Jadi gue langsung buru-buru mandi dll.

Nunggu 30menitan si *piip* baru dateng,jadi gue bukain pintu karena pembantu gue pulang kampung 0-0. Pas masuk rumah gatau pertama mau ngapain,lalu dia membawa All Time Low Straight to DVD!! Pertama dia soktauuuu banget masukin dvdnya udah jelas-jelas gue bilang "salah masukinnya" dia tetep aja ngotot,yaudh terserah lo deh bek,pulang aja lo sana ah (cnd..:D) Ternyata gabisaaaa di dvd player gt kan,udh guling-guling gue di lantai terus dia ngecengin gitu.CKCK. Akhirnya naik ke ruang kerja bokap gue tp remote ac nya tuh gamau nyala gt kan,sebel bgt panas. Tapi akhiya nonton juga Woohoo!

Setelah berapa jam gue nonton Atl Straight to dvd sampe selesai kita turun,dan gue tuh tau banget pasti dia laper tp gamau ngaku gitu deh wuu sok kurus :p haha akhirnya kita makan terus dia makan lahap banget hahaha nah abis itu gue jd ada bad feelings gt kan :'( kesel!!! jadi gaenak gue diem aja terus mondar-mandir,terus guean duduk di sofa gt kan terus nutupin muka tb2 dia malah ngambilin gue bantal trus dia nanya gue knp dll. Tapi gue emg gbs ngomongnya.....:"( Abis itu gue blg ke dia Lalalala about something bad ttg feeling gue,abis itu dia panik lucu bgt mukanya pas panik. Dan jam 5an dia pulang pdhl msh kgnnnn . Okay then hati-hati dijalan,Goodluck. Selamat Malam,Readers :*