Friday, June 25, 2010

Hubbub

Buenos noches senor&senorita!!!

Sekarang jam 10:45 disini dan aku sangat galau. Jadi hari ini gue ke PS sama bobby,Ayya dan P.a. Sebenarnya rencananya dari siang gitu tp karena ada si babab Ayya males pergi,jadinya gue ngobrol dulu sama si *piip* terus Ayya dtg,dengan muka innocent dan ngegangguin gue.CKCK. Terus kan pas pulang gue dianterin bobby sampe kemang terus hp gue lowbatt huh >:0

Nah,udah sampe rumah gue langsung buru-buru ngecharge,bener aja udh 5 bbm masuk. Satunya dari si *piip* yaudh gue langsung bls kan. Tapi!!! dia cuma nge R doang. :( ya Allah kesel bgt gue mau nangis kan (apnsi cengeng lu sab) tp emg bawaan gue badmood terus dari pagi. Yaudh gue baca buku aja,eh tetep dia ngga bales. Udah mulai negative thinking kan gue hhh. Terus akhirnya gue pas baca buku menemukan part yang gue suka banget. Here's some

  • Some say love is blind, but I think that love beautiful. Everything and everyone could feel the love
  • Love means going to notice and show understanding
  • Love means to assist in distress
  • Love can manifest whatever you want, love is a choice
Gue baca ulang-ulang (gagitu sab gagitu) sampe jam 12 dan dia tetep gabales. Udah deh gue mikir ya mungkin lagi males bbman kali akhirnya gue tinggal tidur. Kalo dia ngerti dari dulu gimana nggak enaknya di posisi gue. Dia ngga ngerti! ngga mikirin perasaan gue! Egois!!!!! Sekarang gue let it flow aja, biar Tuhan yang ngatur semuanya,kalo sayang harus seneng ngeliat orang yang kita sayang walaupun bukan sama kita kan? Itu yang lagi gue coba sekarang, belajar untuk ngerelain orang yang paling gue sayang. Emang susah,susah banget. Tapi gue juga mikirin perasaan dia dan si itu. Tragis banget..Ini klimaks nya klimaks. If you're not the one,what would it be without you?